Home » » Hobi

Hobi

Posted by Jurnal Kesehatan Gigi on Sabtu, 07 Desember 2019

Hobi:
Sebenarnya saya tidak memiliki hobi yang spesifik. Semua saya suka. Ya termasuk kamu 😃 nggak nggak bercanda. Saya suka melakukan atau mencoba hal baru. Dan kesukaan saya juga berganti-ganti. Kadang saya suka baca komik, nonton film, berenang *ya walaupun nggak bisa 😄, kadang juga main game *eemm kayaknya ini suka terus deh 😄. Dan satu lagi. Saya suka baca cerita yang receh dan bahasanya agak alay gitu wkwk. Aku suka baca blog juga yang isinya tentang badminton gitu... penulisnya yaitu salah satu reporter badminton yang pastinya setiap hari bareng babang-babang tamvan *duh jadi  iri dengki. ditambah sekarang ini juga bermunculan dedek gemas nan ganteng yang ketengilan dan skillnya nggak jauh beda sama seniornya (KSS)
Nih ku kasih dedek gemas yang aku ceritakan.






Dan ini beberapa cerita blog yang aku bilang tadi. Gimana nggak pengin melek terus coba






Thanks for reading & sharing Jurnal Kesehatan Gigi

Newest
You are reading the newest post

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Mengenai Saya

Foto saya
Banyumas
Hello smart people

Jam

Kalender

Calendar Widget by CalendarLabs

Flickr Images

Diberdayakan oleh Blogger.

Viewrs

Translate

Like us on Facebook

WAJIB TAU!!!